Hal Penting Sebelum Membeli Meja Meeting

Hal Penting Sebelum Membeli Meja Meeting

Saya pernah berpikir kalau ruang meja meeting sangat mempengaruhi hasil dari sebuah meeting atau pembahasan. Apa itu juga pernah dipikirkan oleh Anda ? Berpikir bahwa meja meeting akan memberi pengaruh hasil dari sebuah meeting? itu sangatlah mungkin bagi saya.

Seperti halnya, sekiranya meja untuk meetingnya baik, memenuhi kebutuhan peserta meeting serta cukup representatif, sepertinya hal-hal yang demikian akan mensupport kelancaran dan bisa memberikan hasil yang jauh lebih baik dalam meeting. Jadi ada sebagian hal penting yang perlu diamati ketika Anda akan merancang ruang meeting di kantor Anda :
Fungsi
Di dalam ruangan meeting lazimnya diperlukan Meja Meeting yang cukup besar, atau paling tak lebih besar dari pada meja kerja awam. yang kemudian dilengkapi dengan sebagian buah tempat duduk yang mengitari. Karena tak jarang juga ruang meeting digunakan untuk seminar, pelatihan bagi karyawan, maupun firs induction untuk karyawan baru. Bukan hanya itu ruang meeting juga lazimnya bisa beralih fungsi menjadi meja tempat menghidangkan bermacam sajian menu pada ketika perusahaan sedang mengadakan acara maupun gathering dengan perusahaan lain. Itulah sebabnya pilihlah meja meeting yang memenuhi prasyarat untuk memiliki fungsi-fungsi hal yang demikian.
Bentuk
Wujud dan besarnya meja meeting bertumpu pada kebutuhan dan juga kapasitas ruangan. Untuk meeting dua orang, meja berbentuk persegi atau oval berdiameter satu meter telah cukup representatif. Untuk pertemuan lebih dari dua orang, meja meeting yang diperlukan yaitu yang berbentuk oval, bukan persegi panjang, dengan panjang 1,5-2 meter dan lebar 70 cm. Walaupun untuk peserta meeting yang lebih dari empat orang, meja persegi panjang dengan tinggi 60 cm terasa lebih nyaman. Sehingga kaki dari para peserta meeting tak lelah menjuntai terlalu lama. Karena bisa  menjejakan ke lantai pada meja yang cukup rendah hal yang demikian.
Bahan
Bahan yang baik dan representatif untuk sebuah meja meeting yaitu bahan Stainless. Bahan ini akan terasa ringan tapi sangat kokoh, dengan desain yang minimalis, tampak mewah dan berkelas juga tak terlalu banyak menyita perhatian ketika meeting. Sistem lipat ataupun knock down tak situasi sulit sebab gampang dipindah dan lazimnya cukup ringan. Namun, jangan hingga terlalu ringan shingga tak stabil dan membahayakan kelengkapan elektronik seperti laptop yang diletakan diatas meja meeting. Namun juga seharusnya diperhitungkan sisi permukaan meja, jangan hingga ada yang tampak atau kasar. Karena bisa melukai tangan peserta. Berikutnya meja meeting berlapis kaca juga baik, sebab sekiranya ada kopi atau makanan yang tumpah, tak akan merusak tekstur meja meeting.
Jenis
Meja meeting banyak macamnya mulai dari modelnya, bahan pembuatannya, fungsi atau kegunaan dan juga spesifikasinya. Macam juga bisa dikelompokan berdasarkan harga dan kebutuhan si pengguna. Seperti apakah yang menggunakan, apakah kelomopok orang dewasa untuk kebutuhan kantor.
Maka dari hal penting diatas akan mejadikan pertimbangan untuk Anda yang mau membeli Meja Meeting atau membeli meja meeting dengan custom. Nah dari artikel diatas saya sudah share Hal Penting Sebelum Membeli Meja Meeting, tetapi menurut saya terkadang kurang lengkap kalau saya tidak merekomendasikan salah satu tempat dengan pembuatan meja meeting yang sangat baik. Jadi di Enduro.co.id adalah tempat pembuatan furniture yang sangat lengkap, berkualitas dan bergaransi. Sudah kumpiltkan artikelnya ? hehe Terimakasih sudah membaca artikel saya semoga bermanfaat dan salam sukses.


Postingan populer dari blog ini

Pemilihan Meja Meeting Minimalis Yang Tepat

Jenis Meja Meeting dan Fungsinya

Hal Penting Ketika Membuat Ruang Meja Meeting Fleksibel